Member: 65.297 orang

Bisnis Anti Gagal: Inti Dari Rahasia Sukses Bisnis

Tidak Punya Modal? Tidak Ada Waktu? Tidak Bisa? Jangan Dijadikan Alasan Anda Tidak Bisnis, Sebab Anda Akan Berkata "A-ha" Setelah Membaca Halaman Ini. Inilah Solusi Yang Anda Cari-cari Selama Ini: Bisnis Anti Gagal.

Tidak Percaya? Memang ada bisnis anti gagal? Tidak Mungkin! Baik... Itu Wajar. Silahkan Baca Akan Saya Tunjukan Caranya. Anda Akan Percaya.

Assalamu'alaikum wr wb

Ijinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Rahmat

Salam kenal dari saya.

Profesi saya sebagai pembicara dan training pengembangan diri, motivasi, dan bisnis.

Jika saya bertanya kepada banyak orang, apakah mereka ingin berbisnis? Kebanyakan dari mereka menjawab ya. Bagaimana tidak? Berbisnis menjanjikan gaya hidup yang berbeda. Bukan hanya peluang untuk mendapatkan uang yang melimpah, tetapi kebebasan dan ketidak terikatan waktu yang begitu menggiurkan.

Tapi...

Setelah mereka mengatakan ingin, kebanyakan dari mereka mengatakan "tapi". Ada banyak alasan yang menghalangi seseorang untuk terjun ke dunia bisnis. Diantara alasan tersebut:

"Saya tidak punya modal."
"Saya tidak bisa."
"Saya tidak berbakat. Sudah mencoba tetapi gagal."
"Saya tidak berani mengambil resiko."
"Saya tidak ada waktu."

Apakah terdengar akrab?

Bagaimana jika saya tunjukan kepada Anda, Bisnis Anti Gagal? Yaitu cara membangun bisnis nyaris tanpa gagal. Atau jika Anda masih skeptis, Bisnis Anti Gagal adalah kumpulan strategi berpikir dan bertindak untuk mengurangi resiko gagal menjadi sekecil mungkin.

Saya paham, bagaimana pun kita hanyalah manusia. Keberhasilan dan kegagalan ada di Tangan Allah SWT. Bisnis Anti Gagal adalah hanyalah sebuah optimalisasi ikhtiar. Keberhasilan dan kegagalan adalah hak Allah semata.

Tapi... kita tidak boleh berlindung di kata "takdir" sebelum kita melakukan ihktiar yang optimal. Maka saya buat video ini untuk membantu Anda melakukan upaya semaksimal mungkin dalam membangun bisnis.

Tidak Mungkin! Yang Namanya Bisnis Pasti Melalui Kegagalan

Seperti yang sudah saya perkirakan sebelum, akan ada penolakan terhadap ide bisnis anti gagal. Katanya, yang namanya bisnis akan selalu mengalami atau melewati kegagalan. Robert T. Kiyosaki pernah "gagal". Donald Trump pernah "gagal". Mengapa saya berani-beraninya mengatakan Anti Gagal?

Ada juga yang menyuruh saya membaca statistik bisnis. Tentu saja saya sudah membacanya, bahkan saya mengetahui statistik lebih detil tentang penyebab apa saja yang menjadikan bisnis itu gagal. Justru inilah salah satu alasan saya membuat Video Anti Gagal.

Baik saya jelaskan disini: pada akhirnya Donald Trump dan Robert T. Kiyosaki berhasil juga bukan? Sementara ada orang yang benar-benar gagal, dia sudah mencoba beberapa kali tapi gagal terus, kemudian dia berhenti atau beralih ke profesi lain. Nah, kondisi seperti inilah yang akan kita hindari.

Setelah Anda memahami Bisnis Anti Gagal, bukan bearti Anda akan mulus menjalankan bisnis, Anda akan melalui berbagai "kegagalan" dulu, namun akhirnya Anda akan berhasil juga. Bukan malah menyerah dan banting setir. Ini maksud Bisnis Anti Gagal.

Namun bukan hanya itu, konsep Bisnis Anti Gagal memang benar-benar menunjukan jalan membangun bisnis anti gagal. Anda akan gagal, jika Anda gagal menjalankan petunjuk tersebut. Saya analogikan, bisnis anti gagal seperti peta dari Bandung menuju Jakarta. Jika Anda benar-benar mengikuti peta itu, Anda tidak akan gagal sampai ke Jakarta. Yang menyebabkan gagal adalah, karena Anda gagal mengikuti peta itu.

Nah, melalui Bisnis Anti Gagal, akan saya tunjukan peta dari kondisi Anda saat ini menuju kondisi bisnis yang sukses. Apakah Anda akan berhasil? Apakah Anda tidak akan gagal? Tergantung Anda sejauh mana Anda mengikuti peta itu. Jadi peta itu sudah jelas, gagal tidaknya semua tergantung Anda.

Pertanyaaanya, apakah Anda sudah punya peta itu? Apakah peta bisnis yang Anda miliki sudah menunjukan jalan yang benar? Jika belum, maka saya akan berikan kepada Anda. Peta yang akan menunjukan jalan menuju bisnis sukses saya rangkum dalam Bisnis Anti Gagal.

Banyak jalan menuju Mekah, sama halnya dengan jalan bisnis. Jalan bisnis yang dijelaskan dalam Bisnis Anti Gagal bukan satu-satunya jalan sukses, tetapi hanya salah satu jalan yang ada. Anda tetap boleh memilih jalan lain.

Jika Anda tetap tidak percaya bahwa bisnis itu akan gagal dulu, tidak apa-apa. Tapi, jika Anda menerapkan konsep Bisnis Anda Gagal, Anda akan menjalankan bisnis lebih cerdas dan pantang menyerah. Akan lebih baik dibandingkan cara Anda sebelumnya. Saya jamin itu, atau Anda tidak usah membayar.

Apa Jaminannya Bisnis Saya Tidak Akan Gagal?

Saya harap Anda membaca apa yang baru saja dijelaskan pada paragraph diatas. Jika Anda tetap bertanya jaminan bisnis Anda tidak akan gagal, maka tutup saja halaman ini dan tidak usah bisnis.

Bisnis Anti Gagal bukan berarti akan menjamin bisnis Anda tidak akan gagal, tetapi menunjukan jalan yang tepat menuju bisnis sukses.

"Selalu saja ada value baru.

Anda sampai sekarang selalu membuat saya geleng-geleng sekaligus angguk-angguk kepala (ck, ck, ck, ya.. ya.. ya..) karena kreatifitas Anda betul-betul menyala-nyala. Selalu saja ada value baru yang Anda berikan, sebagaimana selalu saja semua itu dituangkan dalam kemasan yang baru dan menarik.

Dan hebatnya, kesabaran Anda menurut saya sangat mengagumkan, saya yang selama ini selalu setengah-setengah untuk mengamalkan nasehat2 Anda, jadi terharu karena Anda tidak pernah berhenti memotivasi saya.

Terimakasih banyak telah menjadi salah satu matahari buat kehidupan saya. Jazakumullah khairan katsiran. Semoga dari setiap huruf dan suara yang Anda curahkan untuk membangkitkan hidup kaum Muslimin & kejayaan Islam, akan menjadi aliran keberkahan dan pahala yang tak putus2.

Deka Kurniawan
Ketua Cahaya Keluarga Fitrah
www.rumahautis.org "

Penyebab Kagagalan Bisnis Utama

Banyak sudah teori dan data yang menjelaskan tentang penyebab kegagalan bisnis. Namun, menurut saya hanya satu penyebab gagal bisnis, yaitu: berhenti. Bisnis Anda akan gagal jika Anda berhenti menjalankan bisnis. Berhenti mempertahankan bisnis. Berhenti meningkatkan dan mempertahankan bisnis.

Contoh: "Bisnis saya gagal, karena kekurangan modal."

Ini adalah penyebab kegagalan yang benyak terjadi: kekurangan modal. Tahukah Anda, akar permasalahannya bukan pada modal. Tetapi, karena Anda berhenti mendapatkan modal. Jika Anda tahu, bahwa bisnis Anda kekurangan modal, kenapa tidak mencari modal?

Menurut Anda kenapa orang tersebut (atau mungkin Anda) tidak berusaha mencari modal?

Ada dua penyebab: yang pertama motivasi yang kurang dan yang kedua adalah tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Seseorang yang tidak mencari modal karena mereka malas atau mereka bingung harus melakukan apa. Saya yakin, Anda bukan orang malas. Terbukti sudah membaca sampai sejauh ini.

Modal itu ada. Meski tidak ada di tangan Anda, tetapi ada di bank dan lembaga keuangan lainnya. Modal itu ada di rekening atau tabungan teman atau saudara Anda.

Hanya saja, Anda gagal mengaksesnya atau belum bisa mengaksesnya. Artinya Anda tidak tahu apa yang harus Anda lakukan atau Anda berhenti mengaksesnya.

Dan, ini berlaku, bukan hanya untuk modal uang, tetapi untuk semua hal yang dibutuhkan dalam bisnis. Maukah jika saya beritahu, strategi berpikir dan bertindak agar Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis?

Kesalahan-Kesalahan Yang Paling Banyak Dilakukan

Ada beberapa kesalahan yang bisa menyebabkan Anda gagal dalam membangun bisnis. Kesalahan ini banyak dilakukan oleh para pemula, sehingga tingkat kegagalan mencapai angka 95%.

Kesalahan pertama: ide bisnis yang sembarangan. Banyak yang suka ikut-ikutan. Memilih ide bisnis yang sudah sesak persaingannya.

Memilih ide hanya karena Anda punya produk. Sama sekali, tidak ada indikasi bahwa ide-ide tersebut akan berhasil. Uang datang kepada ide yang hebat.

Kesalahan kedua: seperti dikatakan diatas, gagal mengakses sumber daya yang sebenarnya ada. Kegagalan ini karena banyak pebisnis yang tidak tahu cara mengakses sumber daya.

Bayangkan: jika Anda bisa mengakses semua hal yang Anda butuhkan?

Kesalahan ketiga: cara bertindak yang salah. Banyak orang yang berbisnis. Dia bekerja keras, tetapi akhirnya bangkrut juga atau bisnis tidak berkembang.

Bagaimana jika tindakan Anda efektif, otomatis mengarah kepada kesuksesan dan tak dapat dihentikan?

Kesalahan keempat: tidak mengelola bisnis dengan baik. Ini banyak terjadi. Mulai dari masalah keuangan, produksi, kualitas, dan sumber daya manusia. Jika tidak dikelola dengan baik, maka akan menyebabkan bisnis gagal.

Kesalahan kelima: bersaing dan kalah bersaing. Banyak orang yang bersaing bahkan tanpa disadari dengan pemain besar, akhirnya kalah.

Bagaimana jika bisnis Anda tanpa saingan?

Inilah Cara Bisnis Anti Gagal

OK, sekarang akan saya bocorkan bagaimana strategi membangun bisnis agar tidak gagal, atau resiko gagal yang sangat kecil. Secara konsep, Anda tidak akan gagal jika mengikuti apa yang dijelaskan dibawah ini.

  1. Pilihlah bisnis tanpa saingan.
    Jika Anda memilih bisnis yang tanpa saingan, maka Anda tidak akan pernah kalah. Bagaimana bisa kalah, jika tidak ada saingan. Tahukah Anda, bahwa masih banyak peluang-peluang bisnis yang tanpa saingan? Yang penting Anda harus jeli menangkap peluang tersebut. Anda tidak akan gagal, jika tidak ada saingan.

  2. Pilihlah ide bisnis yang brilian.
    Coba bayangkan, Anda sudah berada di zona tanpa saingan, kemudian Anda mendapatkan ide bisnis yang brilian. Ide bisnis terbaik, bukan asal ide. Uang datang ke ide hebat. Anda tidak akan gagal, jika ide bisnis Anda benar-benar brilian.

  3. Mengetahui Apa Yang Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya.
    Bingung adalah salah satu penyebab utama kegagalan bisnis. Bagaimana jika Anda tidak bingung lagi? Selama Anda tidak malas bertindak, maka Anda tidak akan gagal.

  4. Miliki tindakan tanpa henti, penuh determinasi, menghasilkan, dan otomatis mengarah kepada keberhasilan.
    Intinya: jangan berhenti bertindak, mencoba, dan memperbaiki kesalahan.

  5. Kelola sumber daya dengan sebaik mungkin.
    Arahkan semua sumber daya yang ada agar bergerak semuanya ke arah tujuan bisnis yang sudah Anda tetapkan. Kuncinya ialah: menggali potensi seoptimal mungkin dari semua sumber daya yang Anda miliki. Jika Anda bisa menggali semua potensi yang ada di dalam bisnis Anda, maka bisnis akan berjalan dan berkembang terus.

Bayangkan: jika Anda berbisnis tanpa saingan dengan ide bisnis yang brilian. Kemudian, mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan tahu tindakan apa saja yang harus Anda lakukan.

Kemudian Anda mengambil tindakan, tindakan yang secara otomatis selalu berhasil, serta Anda mampu menggali potensi sumber daya sebesar-besarnya.

Maka, alasan apalagi yang bisa menjadikan bisnis Anda gagal? Kecuali Allah berkehendak lain, Anda tidak akan gagal. Inilah inti dari rahasia sukses bisnis. Apa pun bisnis Anda.

Sengaja saya bocorkan rahasia ini, agar Anda yakin bahwa bisnis anti gagal itu bisa dilakukan. Nah... jika Anda membutuhkan panduan lebih detil, yang menjelaskan semua rahasia ini...

Bisnis Anti Gagal

Membangun Bisnis Dengan Resiko Gagal Sekecil Mungkin

Terdiri dari 6 modul (Modul 0 + 5 Modul Utama), yang akan membimbing Anda membangun bisnis dengan resiko sekecil mungkin.

Modul 0: Pendahuluan

Bagaimana mindset yang benar terhadap bisnis, tindakan, dan kegagalan. Jika Anda mengetahui konsep ini, Anda akan yakin dan percaya diri bahwa bisnis Anda akan berhasil dan tidak akan pernah gagal.

Mindset adalah 85% penentu keberhasilan Anda. Jangan anggap enteng dengan pentingnya mindset bisnis yang benar. Tanpa merendahkan profesi lain, mindset pebisnis dengan bukan pebisnis itu beda. Sudahkah Anda punya mindset bisnis? Termasuk mindset anti gagal?
Modul 1: Ide Bisnis Brilian

Pada modul ini, saya akan pandu Anda, cara yang benar untuk mendapatkan ide bisnis yang brilian. Bukan ide bisnis ikut-ikutan. Bukan ide bisnis dari pandangan sempit, tetapi ide bisnis yang sudah melihat berbagai aspek, sehingga kemungkinan gagalnya akan sangat kecil.
  • Bagaimana menghasilkan kandidat ide bisnis brilian.

  • Bagaimana memilih dan mengevaluasi ide bisnis, dengan tinjauan yang lengkap.

  • Bagaimana cara menemukan ide bisnis bebas dari kungkungan pikiran sempit.

  • Rahasia mengurangi coba-coba dalam memulai bisnis.

  • Strategi meningkatkan peluang keberhasilan saat memulai bisnis.

  • Rahasia menggandakan kekuatan pikiran Anda.

  • Apa yang jarang dilakukan oleh pebisnis pemula padahal sangat penting?
Modul 2: Jurus Anti Bingung

Penyebab kegagalan kedua adalah: bingung. Sekarang saya berikan jurus anti bingung. Bisnis bisa gagal jika Anda gagal mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Dalam modul ini Anda akan belajar menemukan apa saja yang dibutuhkan, dan bagaimana cara mendapatkannya.
  • Memastikan sejak awal, apa saja yang dibutuhkan untuk membangun bisnis sukses.

  • Menghindari kegagalan bisnis karena kekurangan sesuatu.

  • Bagaimana melihat bisa tidaknya sebuah bisnis dijalankan sejak awal, sehingga Anda tidak akan kehilangan uang dan waktu memilih bisnis yang tidak bisa Anda lakukan.

  • Strategi berpikir untuk menemukan cara mendapatkan semua yang Anda butuhkan.

  • Bagaimana membuat sebuah rencana kerja yang jitu, terarah, dan efektif. Gagal merencanakan artinya berencana untuk gagal. Sukses merencanakan artinya berencana untuk sukses
Modul 3: Tindakan Anti Gagal

Setelah Anda punya ide bisnis brilian. Tahu apa yang harus Anda lakukan. Rencana sudah mantap. Sekarang, waktunya untuk bertindak. Tetapi bukan sembarang bertindak, bertindak anti gagal.
  • Dapatkan rahasia mengaktifkan mekanisme sukses otomatis pada diri Anda. Setiap tindakan Anda akan otomatis mengarah kepada tujuan Anda.

  • Bagaimana agar tindakan Anda memiliki kecepatan, kekuatan, dan daya tahan agar tidak dapat dihentikan.

  • Satu hal yang sering terlupakan, bagaimana agar Anda bisa mengambil keputusan yang cepat dan tepat.

  • Keterampilan apa saja yang dibutuhkan agar bisnis berjalan dengan lancar.

  • Bagaimana agar Anda dan anak buah Anda lebih mudah dan lancar menjalankan bisnis.
Modul 4: Manajemen Anti Gagal

Sudah punya bisnis? So what? Langkah selanjutnya ialah mengelola bisnis dengan baik. Punya bisnis hebat, tetapi tidak dikelola dengan baik, bisa menyebabkan bisnis Anda gagal juga. Saya akan sajikan hal-hal esensial dalam mengelola sebuah bisnis.
  • Rahasia bagaimana agar Anda mampu menggerakan dan mengarahkan anak buah Anda untuk mencapai tujuan bisnis Anda.

  • Rahasia penting untuk memastikan bisnis Anda berjalan dengan baik.

  • Strategi untuk mengoptimal semua sumber daya yang ada agar bermanfaat penuh untuk bisnis Anda.

  • Cara mengisi kekosongan dalam bisnis Anda, sehingga bisnis bisa tetap berjalan.

  • Dua hal yang harus ada agar bisnis mencapai tujuan dan tetap mencapai tujuan.
Modul 5: Bisnis Tanpa Saingan

Bisnis tidak terlepas dari pemasaran. Anda harus memiliki strategi jitu agar bisnis Anda tidak memiliki saingan. Jika Anda tidak memiliki saingan, siapa yang bisa mengalahkan Anda?
  • Rahasia menemukan ide bisnis yang belum ada saingannya.

  • Mata Anda akan terbuka: ternyata masih banyak peluang-peluang bisnis yang belum tergarap.

  • Rahasia ini dalam strategi pemsaran: Anda tetap menjadi yang terbaik meski sudah banyak pengekor.

  • Apa yang harus Anda lakukan agar Anda tetap menjadi nomor 1.

  • Cara memilih peluang bisnis yang akan menguntungkan.

Intinya: Ini Yang Akan Anda Dapatkan

BERBEDA: Apa yang akan Anda pelajari dari video Bisnis Anti Gagal akan berbeda dengan panduan-panduan rahasia sukses bisnis lainnya. Ini bukan panduan praktis yang dangkal, bukan pula panduan yang hanya membahas di tataran konsep atau mindset. Tapi lebih LENGKAP, dibahas MENDALAM, dan disajikan dengan SISTEMATIS. Anda akan belajar bagaimana cara berpikir seorang pebisnis, cara bertindak seorang pebisnis, dan cara mengelola seorang pebisnis.

"Teknik Dari Pak Rahmat Memang Dahsyat

Teknik yang saya dapatkan dari pak Rahmat, untuk mendapatkan Rp 5.000.000 per bulan, memang terbukti berhasil. Teknik yang sederhana, kemudian saya aplikasikan dan dalam beberapa bulan, penghasilan saya mencapai angka Rp 5jt/bulan.

Terima kasih pak Rahmat."



Aep Haerudin

Penulis dan Distibutor

Pesan Sekarang Juga

Hanya dengan Rp 197.000 , Anda akan mendapatkan Puluhan Video yang akan memandu Anda menjalankan bisnis dengan aman, mudah, dan lancar. Ingat: kata Robert T. Kiyosaki, yang beresiko itu bukan pada bisnisnya, tetapi pada orang yang menjalankan bisnis.

Investasi yang Anda keluarkan, akan terbayar lunas dengan keuntungan yang Anda raih, keleluasaan waktu untuk ibadah dan untuk keluarga. Jadi tidak perlu ragu untuk investasi agar resiko bisnis jauh berkurang.

Sekarang... Waktunya Anda Memiliki Bisnis Sendiri

Alhamdulillah, saya baru menyaksikan 25 % video pembelajaran dari produk ini, tetapi manfaatnya sungguh besar, sehingga membantu saya untuk lebih memanage pola pikir saya dalam usaha membuka / menjalankan bisnis

Agusyadi

"Luar biasa, dahsyat.

Pak Rahmat (maksudnya Rahmat Motivasi Islami), memiliki kualitas pemikiran yang setara dengan para penulis dan trainer ternama di Indonesia.

Tulisan pak Rahmat sudah sangat pantas untuk dibaca oleh banyak orang."



Rachmat Sumpena, SIP
Trainer Bisnis Praktis
Percetakan dan Penerbitan

"Ngga bisa ngomong

Ngga bisa ngomong apa2 nih pak. Cuma tertegun dengan apa yang Alloh sampaikan ke saya melalui Bapak..."



Rendy Satya
Praktisi Bisnis Pulsa

Garansi Uang Kembali 365 Hari

Saya tidak mau mengambil uang Anda tanpa memberikan manfaat. Jika menurut Anda produk ini tidak memberikan manfaat, silahkan beritahu kami. Kami akan kembali uang Anda, tanpa pertanyaan.

Kami menjual produk ini karena kami begitu percaya diri, bahwa produk ini akan bermanfaat bagi Anda, jika Anda mengaplikasikannya sungguh-sungguh. Baca, praktekan, jika ada yang belum faham, baca lagi, dan praktek lagi. Insya Allah bermanfaat.

Pesan Sekarang Juga!

  • Mumpung masih murah, harga bisa saja akan dinaikan.
  • Semakin cepat memesan, semakin cepat tujuan tercapai.

Masih Kurang? Ini Bonus Untuk Anda.

Cara Bisnis Alternatif

Seperti pengobatan, ada pengobatan medis ada juga pengobatan alternatif. Begitu juga dalam berbisnis, selain bisnis konvensional, ada juga cara-cara menjalankan bisnis secara alternatif, artinya berbeda dengan cara-cara bisnis konvesional.

Saya harap, setelah Anda membaca ebook ini, pikiran Anda menjadi lebih terbuka tentang cara berbisnis. Tidak hanya cara bisnis biasa-biasa saja.

Senilai Rp 100.000. (ini sebenarnya rahasia, tapi saya berikan untuk Anda)
Check List Bisnis Anti Gagal

Supaya Anda tidak melewatkan hal penting dalam membangun dan mengelola bisnis. Anda pastikan, semua yang dijelaskan dalam video sudah dilakukan dengan check list ini.

Checklist itu memang kecil, tapi jangan dianggap enteng, sebagai kontrol keberhasilan Anda. Apakah Anda sudah berada di jalan yang benar atau belum? Periksa checklist Anda sudah dilakukan semua atau belum.

Senilai Rp 50.000.
2 Lembar Ajaib: Tambang Emas

Ada dua form (formulir), masing-masing hanya 1 halaman, tetapi jika Anda gunakan, Anda seolah sedang menggali sebuah tambang emas. Pebisnis pemula, banyak yang melewatkan langkah ini.

Kalau Anda menerapkan apa yang dijelaskan dalam lembar ini, tidak ada bisnis yang tidak mungkin Anda bangun. Anda juga bisa membangun bisnis hebat, mendapatkan sumber daya untuk bisnis Anda, dan berbagai ide bisnis yang luar biasa.

Senilai Rp 50.000.
101 Hari Membangun Mental Bisnis

101 hari membangun bisnis adalah sebuah panduan bagi Anda, untuk menjalani hari-hari Anda dalam perjalanan menjadi seorang pebisnis.

Dari bukan pebisnis, menjadi pebisnis. Dari pebisnis biasa, menjadi pebisnis luar biasa. Jangan khawatir, ini adalah rencana yang sederhana, tidak rumit dan siapa pun bisa menjalankannya.

Menjadi pebisnis handal bukan sulap, ada proses, dan ini salah satu prosesnya.

Senilai Rp 50.000.

Silahkan klik link order dibawah ini untuk mendapatkan Video Bisnis Anti Gagal.

Pesan Sekarang Juga!

Wassalam

Rahmat Mr. Power

Author buku, ebook, audio, dan video, diantaranya:
Meraih Berkah dan Pahala Melalui Internet (buku),
Beautiful Mind: Berpikir Positif Islami (ebook),
The Confidence Secret (video), dll.
(Terlalu banyak disebutkan disini)

P.S. Kini saatnya Anda memiliki sebuah bisnis, nikmati keuntungan yang melimpah, waktu untuk ibadah, dan waktu untuk orang-orang yang Anda cintai.

P.P.S. Saya jamin dech... Atau uang kembali.

P.P.P.S. Adalah masih wajar jika saya naikan harganya menjadi Rp 300.000. Pesan sekarang juga, untuk memastikan Anda akan mendapatkan harga saat ini.

Office: Jl Cihanjuang Gg Warta No 31 Cimahi Jawa Barat

Ada Yang Bisa Dibantu?

Jika ada yang ditanyakan baik mengenai cara transaksi atau tentang produk apakah cocok dengan kebutuhan Anda atau produk mana yang cocok untuk Anda, silahkan hubungi kami. Kami siap membantu Anda.

Zona Sukses hanya menjual produk digital: ebook (pdf), audio (mp3), dan video (mp4/swf) untuk dibuka di komputer/laptop. Tidak ada jaminan bisa dibuka di smartphone/tablet tergantung aplikasi yang Anda miliki. Gambar produk diatas untuk keperluan visualisasinya, Anda akan mendapatkan produk via download dan 1 (SATU) keping DVD yang berisi semua file produk dan DVD untuk dibuka di komputer/laptop.

Manfaatkan Chat Online Untuk Bertanya Berkaitan Produk - Tidak Menerima Konsultasi Pribadi (hanya transaksi dan produk)

Afiliasi (Peluang Bisnis) | About Us | Contact Us