Cara Berpikir Kreatif Dalam Kewirausahaan

Cara Berpikir Kreatif Dalam KewirausahaanCara Berpikir Kreatif Dalam Kewirausahaan sangat dibutuhkan oleh mereka yang ngaku sebagai pengusaha atau bagi mereka yang memang berniat jadi seorang pengusaha. Bagaimana tidak, segalanya membutuhkan kreativitas. Bisnis tanpa kreativitas, bisa mati.

Mungkin kita sudah menyadari bahwa kreativitas diperlukan dalam segala aspek bisnis. Mulai dari menciptakan produk dan jasa yang inovatif, kemudian bagaimana cara memasarkan, kemudian bagaimana cara memotivasi karyawan, termasuk saat masalah datang, kreativitas sangat diperlukan.

Banyak pengusaha yang mandeg bahkan bangkrut karena mereka tidak kreatif. Sudah banyak contoh, pengusaha UKM yang mengeluh kurang pemasaran (bahasa kasarnya tidak laku). Alasannya bisa jadi produk yang kurang inovatif atau mereka kurang kreatif dalam memasarkan. Hanya memasarkan dengan cara biasa saja.

Serius mau menjadi pengusaha? Ya, Anda harus berpikir kreatif. Jika belum bisa, belajar dulu, klik disini untuk belajar cara berpikir kreatif dan kewirausahaan.

2 thoughts on “Cara Berpikir Kreatif Dalam Kewirausahaan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *