Press "Enter" to skip to content

Cara Download Produk Gratis

2 Langkah Mudah Cara Download Produk Gratis Zona Sukses

zona suksesUntuk bisa mendownload produk gratis Zona Sukses, Anda harus sudah bisa login ke Membe Area Zona Sukses. Untuk pendaftar baru, secara otomatis akan dikirim username dan password. Kadang ada kesalahan sistem sehingga username dan password tidak otomatis dibuat. Tenang, ada solusinya.

Bagi Anda yang belum punya password, ada link khusus yang bisa Anda gunakan untuk membuat password. Link ini ada di email. Silahkan baca dengan seksama, link ini ada dan selalu dikirim. Tentu saja tidak bisa ditampilkan disini, sebab link itu khusus untuk member.

JANGAN hanya membaca sekilas. Semua sudah dijelaskan di email, ada link khusus untuk membuat username dan password. Caranya mudah, tinggal masukan nama dan email, username dan password selalu ada. OK, kita bahas satu persatu.

Tutorial ini MUDAH, baca pelan-pelan. Jika diawal sudah berpikir ribet, maka akan ribet. Semua tergentung mindset Anda. Sedikit bershabar membaca, akan menemukan jawaban. Tutorial panjang, karena saya ingin detil, supaya bisa difahami.

Langkah #1: Username dan Password dan Login

Lewati jika sudah punya username dan password dan bisa login.

Seperti disebutkan diatas, jika saat daftar sudah dapat username dan password, maka silahkan langsung login di member area:

http://www.zonasukses.com/aff/anggota/

Jika belum punya username dan login, cek email Anda, dibagian bawah ada tulisan seperti ini:

link-zs-free-sensoredKLIK linknya. Akan terbuka form seperti berikut (agak bawah).

form-zs

Tuliskan nama, email, dan KLIK Daftar.

Cek email Anda, username dan password sudah dikirim. Jika Anda tidak menerima email, cek Folder SPAM/Sampah, kadang suka nyasar.

OK. Saya anggap Anda sudah punya username dan password. Tinggal login di

http://www.zonasukses.com/aff/anggota/

Langkah #2: Cara Download di Member Area

Setelah login, Anda bisa mendapatkan halaman seperti ini:

download01

Perhatikan: Ada 2 membership, yang gratis dan yang berbayar. Jika Anda member gratis (silver) dan mau tetap gratis, abaikan saja yang berbayar (gold).

Kemudian KLIK menu download (perhatikan panah merah digambar bawah)download01-klik-download

Maka Anda akan dibawa ke halaman berikut:

download02

Lihat, ada dua link. Klik yang ATAS saja, karena Anda mau download yang gratis. Maka Anda akan membuka halaman berikut ini:

download03

OK, sudah jelas. Link download produk gratis sudah tampil disini. Mudah bukan? Hanya pikiran kita yang bikin susah.

Jika Tetap Nggak Bisa

Misalnya Anda sudah melakukan apa yang dijelaskan dalam tutorial ini, tapi tetap tidak bisa. itu artinya kemampuan teknis komputer Anda yang kurang. Mungkin perlu diupgrade kemampuan komputer Anda. Mohon maaf tidak bisa membantu. Solusinya silahkan cari teman, tetangga, atau siapa saja yang sudah faham dengan komputer. Jika perlu tunjukan tutorial ini kepadanya.

Jika pada umumnya sudah faham tapi masih ada kesulitan, silahkan tanyakan melalui form komentar.

Penutup

Mengapa dipersulit?

Sekali lagi tidak sulit kalau mau mencoba dan mengikuti tutorial ini. Sekali mencoba, selanjutnya akan mudah. Bahkan, selama ini, TANPA tutorial pun sudah BANYAK yang bisa download.

Jika Anda tidak bisa menerima ini, ya apa boleh buat, lupakan saja, tidak usah download. Zona sukses seperti ini, mohon maaf tidak sesuai dengan harapan Anda.

Namun demikian, kami akan berusaha untuk membantu Anda. Silahkan bertanya dengan baik-baik dan dengan pertanyaan yang jelas dan spesifik. Kami akan jawab, kecuali jika dengan kata-kata kasar, kami akan abaikan. Jika baik-baik, kami juga akan baik-baik.

Sebagai catatan, tidak selamanya email masuk atau komentar kami respon langsung. Harap bershabar atau follow up dengan mengirim email lagi.

Rahmat

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri di Zona Sukses: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php

One Comment

  1. bebitrahmanto bebitrahmanto

    Aslmkum pak rahmad
    Pak,saya dah beberapa hari ini sering membaca artikel bapak yang ada di motivasi islami,tapi saya hanya menggunakan media smartphones saya,yang ingin saya tanyakan apakah hanya membaca artikelnya saja sudah bagus pak,sedangkan saya sudah mulai berlahan-lahan mulai saya praktekan yang saya baca..untuk sementara karena waktu saya terikat sama lingkungan kerja,karena saya kerja di kapal pak,saya sementara baru tahap membaca dan praktek yang saya baca…mohon suaranya pak rahmat,supaya saya bisa merubah situasi ini semua,..terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *