Press "Enter" to skip to content

Cara Meraih Cita-cita Dimulai Dengan Pikiran

Cara Meraih Cita-cita Dimulai Dengan PikiranPada posting sebelumnya, saya menjelaskan tentang langkah pertama meraih cita-cita, yaitu mencintai cita-cita dan cita-cita demi cinta Anda. Kita bahas langkah kedua yang menetukan apakah cita-cita Anda akan tercapai atau tidak.

Langkah kedua adalah mengkondisikan pikiran Anda. Apa penghalang terbesar dalam cara meraih cita-cita Anda? Penghalang itu bukan orang lain. Penghalang itu bukan lingkungan. Penghalang itu bukan kondisi. Tapi penghalang itu ada dalam pikiran Anda.

Banyak hal yang sepertinya tidak mungkin diraih. banyak hal yang sepertinya sulit diraih. Padahal, semua hambatannya ada di dalam pikirannya sendiri. Jika Anda mengatakan bisa, insya Allah akan bisa. Jika Anda mengatakan tidak bisa, Anda sama saja menutup peluang meraihnya.

Untuk mengatakan “bisa” kadang begitu sulit. Untuk itu perlu metode bagaimana agar Anda mampu mengatakan bisa sehingga peluang meraih cita-cita bisa terbuka lebih lebar lagi. Saya membahas metode ini di ebook saya Beautiful Mind Power. Anda juga akan membaca bukti nyata kekuatan pikiran untuk meraih sukses.

Rahmat

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri di Zona Sukses: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *