Press "Enter" to skip to content

Panduan Cara Sukses Lebih Cepat

Analogi Cara Sukses Lebih Cepat

cara sukses lebih cepatUntuk lebih mudah memahami, saya punya sebuah analogi yang bisa kita ambil hikmahnya berupa cara sukses lebih cepat.

Kita analogikan untuk meraih sukses itu adalah cara mendapatkan air. Sukses cepat adalah kita mendapatkan air secepat dan sebanyak mungkin. Bagaimana caranya?

Pertama: Sumber air yang tidak terbatas. Ya, yang pertama adalah menemukan sumber air yang tidak terbatas. Dalam sukses pun sama, kita harus mengetahui dan sadar akan Sumber apa pun yang kita inginkan, yaitu tiada lain Allah Subhaanahu wa Ta’ala.

Artinya kita harus memupuk keyakinan bahwa Allah adalah sumber rezeki kita, Allah yang mengatasi masalah kita, dan Allah segala-galanya. Semuanya dari Allah. Allah yang menggerakan manusia, mesin, cuaca, dan segalanya termasuk saat megarahkan semuanya sebagai jawaban atas do’a.

Keyakinan ini harus teguh dan mantap. Cirinya sudah tidak ada lagi kekhawatiran.

Kedua: Jalur Yang Bebas Hambatan. Setelah Anda mengetahui Sumber, maka harus ada jalurnya yang mengalirkan air ke wadah air milik kita. Nah, agar semakin besar air yang kita dapatkan, pastikan salurannya tidak tersembut, bebas hambatan.

Apa yang seringkali menghambat diri kita? Hambatan itu ada dalam pikiran kita sendiri. Pikiran-pikiran negatiflah yang menghambat semuanya. Dari kita sendiri. Bisa jadi, Allah sudah menjawab do’a kita, tetapi pikiran kita sendiri yang menghambat diri kita untuk meraih pertolongan itu.

Pikiran negatif kita yang menghambat tindakan kita untuk menjemput sukses. Nah, untuk mempercepat sukses kita, maka kita harus membebaskan hambatan itu. Caranya dengan membuang pikiran-pikiran negatif dalam diri kita. Cara lebih detilnya bisa dibaca di ebook dan Audio Beautiful Mind Power.

Ketiga: Perbesarlah Energi Pendorong. Sama seperti kita akan mendapatkan air dari dalam tanah, maka semakin besar energi pendorong, akan semakin besar air yang keluar. Hasil akan sebanding dengan hasil jika hambatan sudah tidak ada dan cara yang benar.

Energi pendorong itu adalah motivasi. Ya, Anda harus memiliki motivasi yang besar dan stabil agar Anda cepat meraih sukses. Semakin besar motivasi, semakin dahsyat tindakan, maka sukses Anda akan lebih cepat. Masuk akal bukan? Silahkan pelajari Instant Motivation Weapon agar Anda bisa membangkitkan dan memilihara motivasi Anda.

Keempat: Perbesarlah Wadah Airnya. Anda sudah tau sumber air, salurannya bebas hambatan, energi pendorong yang besar, tapi jika wadah yang Anda miliki kecil, semuanya bisa percuma. Artinya Anda harus memperbesar kapasitas wadah air yang Anda miliki agar bisa menampung air lebih besar.

Dalam hidup kita juga sama, kapasitas diri Anda harus besar untuk meraih sukses besar. Robert T. Kiyosaki dalam bukunya Cash Flow Quadrant sangat menekankan tentang kepasitas ini, yang dia sebut dengan istilah realitas. Cara meningkatkan kapasitas diri adalah dengan meningkatkan wawasan, meningkatkan keterampilan, dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Mudah-mudahan Panduan Cara Sukses Lebih Cepat ini lebih bermanfaat bagi Anda.

Rahmat

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri di Zona Sukses: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *