Press "Enter" to skip to content

Rahasia Sukses Sebuah Bisnis Yang Sering Dilewatkan Pemula

rahasia sukses sebuah bisnisRahasia sukses sebuah bisnis bukan ditentukan oleh modal. Tempat strategis, mungkin akan membantu tetapi tidak selamanya akan mendukung tanpa rahasia yang satu ini. Promosi atau pemasaran yang gencar pun bisa percuma. Serius.

Jika Anda pernah mendengar, ada orang yang gencar promosi, tetapi tetap saja tidak laku, apa yang salah? Ya, ada yang salah, sebab dia tidak memiliki rahasia ini.

Pasti penasaran.

Rahasia sukses sebuah bisnis itu adalah berbeda. Seorang ahli pemasaran mengatakan, berbeda atau mati. Tentu saja, tidak berlaku untuk semua kasus, namun jika Anda memiliki perbedaan, maka itu akan menjadi nilai tambah dan mempermudah Anda untuk mendapatkan pelanggan.

Logikanya sederhana, jika ada produk lain, mengapa orang harus memilih produk Anda? Mungkin saja, jika Anda mendapatkan “limpahan” pasar, tanpa perbedaan pun bisa. Namun, kenyataanya persaingan semakin ketat, untuk banyak kasus akan sulit mendapatkan limpahan pembeli.

Daripada anda menunggu mendapatkan limpahan pembeli (istilah kerennya limpahan market share), akan lebih baik jika produk Anda menjadi pilihan pertama. Caranya adalah dengan berbeda dan tentu saja dalam artian positif. Saya lebih suka menyebutnya menjadi “juara”. Jika menjadi juara, market share Anda bisa lebih tinggi.

Silahkan pelajari cara menjadi juara disini, ini adalah rahasia sukses sebuah bisnis yang sering dilupakan oleh pemula. Berpikirlah menjadi juara dalam bisnis Anda, Anda akan diserbu oleh pembeli.

Rahmat

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri di Zona Sukses: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php

One Comment

  1. Setuju pak kesuksesan tidak ditentukan oleh modal, ke uletan, kesabaran, semangat merupakan salah satu cara untuk menggapai kesuksesan
    salam luarbiasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *