Inilah strategi bagaimana cara meraih sukses dengan cepat, bukan hanya lebih cepat, tetapi 4 kali lebih cepat. Apa mungkin? Kenapa tidak?

Lihatlah berapa banyak orang yang usianya lebih muda daripada Anda, tetapi justru jauh lebih sukses dibanding Anda?

Inilah rahasianya.

Ada dua hal penting jika Anda ingin meraih sukses lebih cepat. Yang pertama berkaitan dari kualitas hasil atau outcome dan yang kedua berkaitan dengan produktivitas.

Dua-duanya harus bagus, tidak boleh ada yang terlewatkan. Semakin bagus keduanya, akan semakin cepat Anda meraih sukses.

7 Cara Meraih Sukses dengan Cepat

7 Cara Meraih Sukses dengan Cepat

Cara Meraih Sukses dengan Cepat #1 Dengan Menjadi Juara – Yang Terbaik

Jika Anda seorang karyawan, maka hasil kerja Anda harus menjadi juara. Jika Anda seorang pebisnis, maka produk atau jasa Anda harus menjadi juara. Atau, pemasaran Anda harus juara.

Seorang juara akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan yang bukan juara. Bahkan, juara satu jauh lebih baik dan lebih banyak hadiahnya dibandingkan juara dua.

Jika Anda ingin meraih sukses dengan lebih cepat, maka miliki mindset juara dalam pikiran Anda. Selalu berusaha melakukan sesuatu dengan cara terbaik, cara juara. Baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Pilihlah satu aspek kehidupan Anda dan jadilah juara.

Anda tidak perlu hebat dalam segala aspek. Tidak, sebab ini akan memberatkan untuk dicapai, sementara tidak ada orang yang sempurna, yang bisa menjadi yang terbaik di segala bidang.

Sebagai contoh, ada orang yang berbisnis dengan produk yang biasa saja, tetapi karena dia juara dalam pemasaran, maka dia bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Tentu akan lebih hebat jika produknya pun juara.

Mindset menjadi juara harus Anda miliki. Inilah mengapa saya membuat video tentang The Champion Way agar Anda bisa memiliki mindset juara sekaligus memiliki rencana agar menjadi juara.

#2 Berapa Banyak Apa Yang Anda Hasilkan Setiap Hari?

Akan banyak yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin sukses. Anda akan memiliki rencana. Dan keberhasilan Anda akan ditentukan sejauh mana yang sudah Anda lakukan dan hasilkan.

Sukses Adalah Akumulasi

Sukses besar adalah akumulasi sukses-sukses kecil. Semakin banyak sukses-sukses kecil Anda raih, akan semakin besar sukses Anda. Semakin cepat Anda mengumpulkan sukses-sukses kecil, akan semakin cepat anda meraih sukses.

Sebuah pertanyaan yang bisa Anda ajukan kepada diri sendiri, “seberapa banyak yang Anda hasilkan hari ini?”. “Apakah ini cukup untuk meraih sukses yang Anda inginkan?”.

Jika Anda seorang karyawan, berapa banyak pekerjaan yang Anda lakukan hari ini? Jika Anda seorang penjual, berapa banyak orang yang Anda hubungi saat ini? Jika Anda seorang pemasar, apa saja yang sudah Anda lakukan hari ini untuk memasarkan produk Anda.

Anda perlu mengukurnya setiap hari, agar Anda mengetahui hasilnya. Kemudian, Anda tingkatkan hasilnya hingga 4 kali lipat. Maka kemungkin sukses Anda diraih lebih cepat sampai 4 kali terbuka.

Bisakah lebih cepat 4 kali lipat? Dengan meningkatkan produktivitas saja bisa. Sudah terbukti, ada yang berhasil meningkatkan produkvitas sampai 4 kali lipat jika mau. Caranya saya jelas di ebook saya Revolusi Waktu.

Tanpa Harus Tambah Sibuk!

Meningkatkan produktivitas kerja tidak harus selalu tambah waktu kerja. Dengan strategi yang tepat, bahkan dengan mengurangi waktu kerja, justru Anda bisa meningkatkan produktivitas.

Selengkapnya dijelaskan melalui ebook revolusi waktu.

Tidak ada yang tidak mungkin, Anda bisa meraih sukses lebih cepat, bahkan 4 kali lebih cepat.

#3 Gunakan Strategi Leverage

Apa itu leverage? Leverage bahasa Indonesianya adalah daya ungkit. Yaitu bagaimana memanfaatkan apa yang ada untuk mempermudah kerja kita, memperbesar hasil kerja kita, dan mempercepat hasil kerja kita.

Contohnya bagaimana internet akan mempermudah kita terhubung dengan lebih banyak orang dan dengan waktu yang sangat cepat. Internet bisa menjadi leverage jika kita memanfaatkannya dengan baik.

Selain internet, masih sangat banyak hal-hal lain yang bisa menjadi leverage, baik itu benda fisik, software, orang, ilmu, metode, dan sebagainya. Bisa jadi apa yang ada di depan kita, bisa kita gunakan sebagai leverage.

Asal kita mengetahui cara menggunakannya. Saya sudah membahas detil di ebook saya Daya Ungkit, yang bisa Anda dapatkan disini.

#4 Jangan Mudah Loyo

Jika Anda mau meraih sesuai dengan cepat, maka Anda harus bergerak dengan kecepatan tinggi. Logis bukan? Jika mau hasil cepat, maka kita harus gerak cepat.

Yang perlu Anda ketahui adalah sering kali untuk meraih sukses besar, kita perlu perjalanan panjang. Seperti marathon bukan sprint. Dan Anda perlu menjaga kekuatan terus agar melaju dalam kecepatan paling tinggi terus.

Saat loyo, Anda akan melambat. Ini akan memperlembat Anda meraih sukses Anda. Anda perlu menjaga agar tidak mudah loyo.

Dalam perjalanan kita meraih sukses, kita sering dihadapkan pada berbagai hal yang membuat motivasi kita turun. Kita perlu menyiapkan diri agar mampu menghadapi hal tersebut dan mengatasinya.

Saya sudah mengidentifikasikan berbagai hal yang biasa membuat kita kehilangan motivasi. Dan sekaligus saya juga punya senjata-senjata bagaimana cara mengatasi perusak motivasi tersebut. Selengkapnya klik disini.

#5 Cara Meraih Sukses Cepat Dengan Melakukan Hal Besar

Untuk meraih sukses dengan cepat, Anda perlu melakukan hal-hal besar. Berjalan dengan langkah besar akan lebih cepat. Jika Anda melakukan hal-hal besar, maka Anda akan semakin cepat sukses.

Melakukan hal besar memang berat. Mungkin akan menakutkan. Dan juga akan mengalami ketidaknyamanan. Itulah mengapa Anda harus keluar zona nyaman.

Selama Anda berada di zona nyaman, Anda hanya akan melakukan hal-hal yang nyaman Anda lakukan. Dan itu mungkin hal kecil yang mudah dan biasa Anda lakukan.

Tapi Anda, tidak akan bisa meraih hal lebih baik, jika melakukan hal yang sama terus-menerus.

Agar Anda bisa melakukan hal besar, baiknya baca artikel ini yang membahas cara meraih sukses besar.

#6 Temukan Ide Brilian

Jika kita ingin menghasilkan sesuatu yang berbeda. Misalnya lebih cepat. Kita perlu mencari cara baru. Anda harus mencari ide baru untuk melakukan sesuatu agar lebih cepat.

Selain apa yang kita lakukan saat ini. Mungkin ada cara-cara lain yang sebenarnya jauh lebih cepat dibandingkan cara saat ini. Anda perlu menemukannya.

Cara menemukan ide brilian ini adalah dengan menggunakan kreativitas Anda. Kemudian memiliki kemaun mencoba untuk memastikan ide mana yang memberikan hasil terbaik.

Ya, kreativitas dibutuhkan disini. Jika selama ini, cara kerja Anda gitu-gitu aja, maka Anda perlu menyegaran ide. Anda perlu menggunakan kreativitas Anda untuk menghasilkan ide-ide baru.

Merasa belum kreatif? Silahkan Anda bisa belajar disini.

#7 Gunakan Efek Domino

Efek domino adalah seperti yang digambarkan diatas. Saat keping domino yang dijejerkan, kemudian keping pertama jatuh dan membuat jatuh yang lainnya secara berututan. Dan ini terjadi cepat dan otomatis.

Efek yang sama bisa terjadi pada sukses kita. Kita cukup menemukan sukses pertama kita untuk memicu sukses-sukses lain. Sukses pertama kita seperti keping domino yang pertama.

Kabar baiknya, sukses pertama tidak harus besar. Cukup sukses kecil, yang bisa menyebabkan sukses kedua. Kemudian sukses kedua memicu sukses ketiga dan selanjutnya. Cepat dan otomatis.

Bagaimana caranya kita memilih sukses yang pertama? Sukses yang akan memicu sukses-sukses berikutnya? Saya sudah membahasnya disini.

Penutup

Cara meraih sukses yang mana yang mau Anda gunakan? Apakah dari ketujuh cara diatas kita harus menggunakan semuanya?

Tidak. Hanya dengan memilih salah satu saja, Anda bisa mempercepat sukses Anda. Dan akan lebih kuat jika merupakan kombinasi dari 2, beberapa, atau semua cara meraih sukses diatas.

Pada setiap metode yang dijelaskan diatas, sudah saya sertakan link jika Anda mau mempelajarinya lebih jauh.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *