Press "Enter" to skip to content

Bagaimana Cara Menjadi Pengusaha Muda yang Sukses

Mau menjadi pengusaha muda yang sukses?

pengusaha muda yang suksesJika saya mempelajari kisah sukses Bill Gates dan Steve Jobs, contoh orang-orang yang sukses sejak masih muda, saya melihat ada 3 hal yang bisa kita tiru dari keberhasilan mereka.

Pertama: dia sudah menetapkan tujuan sejak muda. Ya, dia sudah punya tujuan yang jelas dan spesifik sejak muda. Dia sudah mengetahui, bahkan sudah dalam angka dan berani menetapkan tujuan yang tinggi. Begitu juga dengan Steve Jobs yang memiliki visi yang jelas tentang bisnis komputer.

Kedua: Belajar sejak muda. Anda akan sukses jika Anda mengetahui cara sukses. Gates dan Jobs belajar sejak mereka muda. Bill Gates sudah mengerti software dan ilmu bisnis semenjak remaja, begitu juga Steve Jobs memiliki banyak latar pengetahuan bahkan sampai pergi ke India untuk belajar.

Ketiga: Mereka mulai bisnis sejak mudah. Steve Jobs memulai bisnis semenjak umur 21 tahunan. Billa Gates juga memulai bisnisnya saat berumur 20 tahun. Jika mulai cepat, maka suksesnya juga akan cepat.

Jadi ada 3 kuncinya yaitu memiliki visi sejak muda, belajar sejak muda, dan memulai sejak muda. Inilah cara menjadi pengusaha muda yang sukses.

Mau belajar bisnis? Silahkan klik disini.

Rahmat

Author at Zona Sukses
Penulis atau Author berbagai produk Pengembangan Diri di Zona Sukses: Berpikir Positif, Percaya Diri, Kreativitas, Produktivitas, Motivasi, dan Bisnis selengkapnya http://www.zonasukses.com/gold.php

4 Comments

  1. Malam pak … wah sangat menginspirasi pak. Apalagi saya yang masih muda ini. Mungkin saya bisa memetik hikmah dari tulisan bapak ini. Usaha di mulai dari dini membentuk mental dan pengalaman kita di kedepannya juga pak. makasih pak masukannya … ^_^

  2. junot junot

    thanks om, salam succes

  3. mantap jadi tambah terinspirasi.
    saya juga star bisnis umur 20 thn. alhamdulillah di umur 23 tahun sudah mempekerjakan 20 orang..
    semangat buat rekan-rekan muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *