Bagaimana Cara Menjadi Pengusaha Muda yang Sukses

Mau menjadi pengusaha muda yang sukses?

pengusaha muda yang suksesJika saya mempelajari kisah sukses Bill Gates dan Steve Jobs, contoh orang-orang yang sukses sejak masih muda, saya melihat ada 3 hal yang bisa kita tiru dari keberhasilan mereka.

Pertama: dia sudah menetapkan tujuan sejak muda. Ya, dia sudah punya tujuan yang jelas dan spesifik sejak muda. Dia sudah mengetahui, bahkan sudah dalam angka dan berani menetapkan tujuan yang tinggi. Begitu juga dengan Steve Jobs yang memiliki visi yang jelas tentang bisnis komputer.

Kedua: Belajar sejak muda. Anda akan sukses jika Anda mengetahui cara sukses. Gates dan Jobs belajar sejak mereka muda. Bill Gates sudah mengerti software dan ilmu bisnis semenjak remaja, begitu juga Steve Jobs memiliki banyak latar pengetahuan bahkan sampai pergi ke India untuk belajar.

Ketiga: Mereka mulai bisnis sejak mudah. Steve Jobs memulai bisnis semenjak umur 21 tahunan. Billa Gates juga memulai bisnisnya saat berumur 20 tahun. Jika mulai cepat, maka suksesnya juga akan cepat.

Jadi ada 3 kuncinya yaitu memiliki visi sejak muda, belajar sejak muda, dan memulai sejak muda. Inilah cara menjadi pengusaha muda yang sukses.

Mau belajar bisnis? Silahkan klik disini.

Posted in Cara Sukses, Pengusaha Sukses. Tagged with , .

4 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>