Cara Sukses Itu Fokus Pada Proses Saat Ini

Bagaimana cara meraih apa yang kita inginkan?

Sebenarnya, mirip dengan cara kita menuju sebuah tempat dengan kendaraan. Sebutlah dari Bandung ke Jakarta menggunakan mobil.

Pertama, tujuan harus jelas. Bahwa kita akan ke Jakarta, gadung apa, dan jam berapa.

Setelah kejelasan tujuan maka langkah selanjutnya adalah bagaimana caranya agar mobil kita terus melaju hingga kita sampai ke tujuan.

Ada 3 hal yang perlu diperhatikan agar sampai tujuan

  • Keselamatan
  • Tetap di jalur menuju tujuan
  • dan tetap melaju (bergerak)

Analogi yang sama saat kita ingin mencapai tujuan dalam karir dan bisnis. Tiga hal itu harus diperhatikan.

Untuk menjaga keselamatan kita perlu fokus dan memamtuhi rambu-rambu. Bisnis ada rambunya. Karir ada rambunya. Hidup ada rambunya.

Jalur mencapai tujuan adalah rencana dan sistem. Maka pastikan kita sudah punya rencana dan sistem yang akan menjadikan kita bisa mencapai tujuan.

Namun itu semua tidak akan berguna jika tidak bergerak. Mobil tidak akan pernah mencapai tujuan jika tidak bergerak. Dan bukan hanya bergerak, tetapi terus bergerak dengan konsisten.

Kata teman saya, konsisten itu yang mahal. Bergerak dan kemudian berhenti, terlalu banyak berhenti, atau menyerah (berhenti total) tidak akan membuat kita sukses.

FOKUS Anda adalah bagaimana caranya, agar SAAT INI TERUS BERGERAK.

Mobil akan terus bergerak jika ada bensin (sumber energi). Begitu juga dengan kita. Kita akan bertindak jika kita punya energi yang cukup. Jika habis, kita dengan mudah mengisinya lagi.

Bagaimana caranya?

Itulah yang dibahas di video saya Instant Motivation Weapon. Dimana Anda akan belajar bagaimana cara mengisi ulang bensin saat bensin habis. Yaitu membangkitkan kembali motivasi agar Anda kembali termotivasi dan terus melaju.

Selengkapnya disini.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *